26.1.18

Manfaat Hypnosis dan Hypnoterapi Untuk Diri Sendiri dan Keluarga


yesielsandra.com. Sebelumnya kita sudah membahas apa itu hypnosis, hypnotis dan hypnoterapi. Hypnotis adalah orang yang melakukan hypnosis. Hypnosis sendiri adalah suatu kondisi dimana seseorang berada dalam kondisi rileks, nyaman, pikiranya sangat tenang. Pada saat itu sugesti dapat diterima tanpa syarat, tanpa kritik dan tanpa tapi. Sedangkan hypnoterapi adalah suatu cara yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan yang mengaplikasikan tekhnik hypnosis dimana dapat menghasilkan efek penyembuhan. Atau dapat juga dikatakan suatu cara terapi yang dilakukan pada saat kondisi hypnosis.

Apa Manfaatnya?

Hypnosis sangat bermanfaat dalam berbagai aktifitas dan kehidupan manusia. sebelum belajar pada masternya, saya mempelajari ilmu hypnosis secara otodidak.  Hypnosis membantu saya mengatasi kehidupan yang sulit ketika saya kuliah sambil punya dua anak bayi, meringankan rasa sakit saat melahirkan. Melancarkan proses menyusui, meningatkan karier dan percaya diri saat mengajar dan menjadi pembicacra public. Hypnosis juga membantu saya dalam mendidik anak.

Pada kondisi hypnosis, kita dapat menterapi diri kita sendiri, anak anak kita maupun orang lain dengan memberi sugesti yang tepat dan efektif sesuai dengna permasalahan dan keinginan yang akan dicapai. Manfaat lain dari hypnoterapi dalam kehidupan sehari hari yang lainya adalah sebagai berikut:

1.      Membantu mempercepat penyembuhan penyakit
2.      Membantu menghilangkan phobia
3.      Membantu meningkatkan karier, bisnis dan usaha
4.      Membantu meningkatkan konsentrasi belajar
5.      Membantu meningkatkan kepercayan diri
6.      Membantu mengatasi rasa takut
7.      Membantu mengurangi rasa sakit melahirkan
8.      Membantu mengurangi rasa cemas, gugup, grogi
9.      Membantu orang tua mendidik anak
1.     Membantu meningkatkan kemampuan mengajar


Masih banyak lagi manfaat hypnosis dalam kehidupan sehari hari. Jika jika terus belajar dan berlatih kita dapat memanfaatkan ilmu ini untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain. 

Tulisan ini adalah materi kedua training hypnoterapi tanggal 27 Januari 2018. Materi pertama bisa dilihat Di Sini

cover : http://hypnovengers.com

#SatuHariSatuKaryaIIDN
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment